25 August 2022

Ketagihan nonton DRAKOR (astaga!)


Dulu saya tidak suka nonton drakor. Serius! Sejuta rius malah

Saya pernah coba nonton tapi terpaksa berhenti di episode-episode awal, karena menurut saya membosankan. Saya lebih suka nonton serial atau film produksi Hollywood yang menurut saya lebih keren. Seingat saya, drakor yang pernah saya tonton sampe tamat waktu itu adalah Boys Before Flower. Gara-gara diracunin teman-teman kantor dan dipinjamin DVD nya 😄 Selesai nonton itu ya sudah nggak pernah nonton drakor yang lain.

(Dulu) Saya nggak ngerti kenapa orang-orang pada kecanduan drakor. Karena buat saya, nama tokoh-tokoh nya aja susah untuk diingat, belum lagi wajahnya mirip-mirip jadi agak susah untuk menikmati ceritanya. Meskipun banyak yang ganteng emang, karena waktu itu nonton drakor cuman BBF aja jadi taunya aktor Korea ganteng ya Lee Min Ho doang 😋 belum kenal Song Joong Ki, Djun Hae In, Nam Jo Hyuk, Kim Seon Ho dkk... nah kan sekarang malah jadi hafal dah nama-nama aktor Korea. 

Sejak akhir Februari 2022 saya jadi suka nonton drakor, malah sekarang tiap hari nonton. Sukanya nonton yang sudah tamat, kalo yang on going cenderung malas. Sistem nonton nya kebut sampe tamat, dengan kecepatan nonton (speed) 1.5 - 2 😁 ini ilmu dari ipar, katanya biar cepet selesai. Dan buat saya sih masih oke, soalnya emang drakor itu speednya slow ya, gerak dan bicaranya para aktor cenderung lambat. Ini salah satu alasan kenapa (dulu) saya kurang suka nonton drakor dan membuat saya bosan. Sekarang sih sudah tahu triknya, cepetin aja di level 1,5 atau 2. Suami saya heran kalau lihat saya atau adiknya drakoran. Pernah dia (nggak sengaja) ikut nonton All of Us Dead sama adiknya, film zombie kan itu, dia malah ketawa ngakak karena nontonnya pakai speed 2 😂😂😂

Semakin banyak nonton drakor, saya semakin kagum... duh payah ya 😓😂 Totalitas banget soalnya, dan penampilan aktor-aktrisnya enak untuk dilihat, dari gaya berpakaiannya maupun latarnya. Pemandangannya bagus-bagus, lingkungannya masih banyak yang alami, taman kota, pohon-pohon, sungai, jadi ngebayangin ikutan piknik di sana pasti seru. Dan alasan palinggggg utama adalah karena aktornya body goal banget hahaha... Aktor ya, bukan aktris. Hampirrrr semua aktornya bodynya bagus-bagus, perut rata dan berotot, plus ganteng... gimana nggak bikin saya ketagihan coba?? 

Tapi alasan yang lebih utama lagi adalah karena bisa nonton di internet secara gratis dan mudah (sebelum semua web nonton gratisan diblokir hehehe...). Untung masih ada aplikasi nonton gratisan. Coba kalau masih harus beli DVD seperti dulu, mungkin saya nggak akan ketagihan drakoran.

 

  



No comments:

Post a Comment