03 October 2020

Headphone bluetooth

Saya senang sekali dapat lungsuran (bahasa apa itu lungsuran? 😀) headphone dari Ola 😂 headphonenya model bluetooth pula jadi saya bisa dengerin suara dari handphone saya sambil beberes rumah atau sambil berkebun tanpa perlu ribet bawa-bawa handphone. Handphone tinggal disimpan di meja makan sementara saya berkebun di halaman sambil mendengarkan sound yang saya pasang di handphone saya. Ah menyenangkan sekali...

Bahagia itu sederhana ya 😀


Waktu ulang tahun kemarin, Ola dapat kado headphone keren yang selama ini dia inginkan. Headphonenya sama persis seperti punya koko Jeremy, sepupunya yang kuliah di DKV. Ternyata selama ini Ola suka sama semua peralatan elektronik Koko, karena kegemarannya sama sih, gambar animasi dan video. Headphonenya katanya keren, apalah nggak ngerti saya dijelasin ama Ola wkwkwk... 

Jadinya headphone bluetooth yang kebetulan warnanya biru itu pun saya embat. Terus lha kok pas kebeneran saya nemu headphone kuning, headphone jaman baheula nya Ola, dan masih berfungsi. Jadilah dipakai ama Zac 😂😂 Jadi sehari-hari kami bertiga berheadphone ria seruangan dengan jalurnya masing-masing. Udah kayak DJ aja nih kami 😂😂

Biasanya saya dengerin khotbahnya Andrew Wommack dari Youtube. Di youtube banyak sekali khotbahnya Andrew Wommack, dan dari Charis Bible College. Setiap hari selalu ada yang baru. Dia suka membagikan secara gratis bahan-bahan pengajarannya dan khotbahnya, di webnya ada ratusan ribu video ataupun audionya bisa didengerin secara gratis. Webnya www.awmi.net

Trus saya menemukan aplikasi AW di android. Tampilannya sama dengan tampilan di web nya. Wow serasa dapat harta karun deh, seneng banget. Jadi saya mulai dengerin pengajarannya yang audio messages. Ternyata di spotify juga ada tapi sepertinya isinya lebih lengkap yang di aplikasi. 

Kalau ngepel lantai atau berkebun sambil mendengarkan khotbah atau lagu lewat headphone rasanya lebih semangat dan nggak kerasa tau-tau udah selesai kerjanya.

 


 

 





 

No comments:

Post a Comment